Jumat, 17 September 2010

Kehadiran PNS Pasca Lebaran Dimonitor

Bupati Purworejo menerjunkan sejumlah tim untuk memantau tingkat kehadiran para pegawai negeri sipil (PNS), pasca cuti Lebaran, Selasa (14/9). Tim dibagi menjadi 13 kelompok, yang masing-masing terdiri para pejabat terkait mulai dari Bupati, Plt Sekda, Asisten Sekda, Inspektorat, dan sejumlah pejabat lainnya. Mereka terjun langsung di semua SKPD, bahkan hingga kelurahan, UPT Puskesmas dan UPT Pendidikan.
Dari pantauan salah satu tim yang dipimpin Kepala Kantor Satpol PP Tri Joko Pranoto SIP, tingkat kehadiran para PNS hampir mencapai 100 persen. Kalaupun ada yang tidak masuk, sudah menyampaikan ijin. Meskipun beberapa diantaranya, kegiatan hari pertama diisi dengan silaturahmi. Bahkan di UPT Pendidikan Kecamatan Bruno, kantor ditutup dan ditempel pemberitahuan bahwa semua karyawan sedang silaturahmi di Dinas P dan K.
Sementara salah seorang karyawan UPT Puskesmas Kecamatan Bruno mengakui, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan silaturahmi pada hari pertama. “Karena biasanya ada sidak pada hari pertama pascar lebaran, kami gelar acara silaturahmi agar semuanya bisa hadir,”ungkapnya.
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))